Satu Langkah Maju Tax Center UPP dibawah Arahan Dosen Andi Afrizal, S.E, M.Si, Ak.C.A.  dan Dr. Afrijal, S.E, M.M, Ak.C.A. , Raih Predikat Terbaik Provinsi

Satu Langkah Maju Tax Center UPP dibawah Arahan Dosen Andi Afrizal, S.E, M.Si, Ak.C.A. dan Dr. Afrijal, S.E, M.M, Ak.C.A. , Raih Predikat Terbaik Provinsi

Dua orang dosen Program Studi Manajemen Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Rokan Hulu, Riau, yaitu Andi Afrizal, S.E, M.Si, Ak.C.A. dan Dr. Afrijal, S.E, M.M, Ak.C.A., berhasil membawa Tax Center Universitas Pasir Pengaraian (UPP) meraih penghargaan bergengsi sebagai Tax Center Terbaik Tingkat Provinsi Riau Tahun 2023.

Penghargaan tersebut diraih berkat dedikasi luar biasa Bapak Andi selaku Kepala Tax Center UPP dan Bapak Afrijal selaku Sekretaris Tax Center UPP dalam memimpin serta mengelola program-program pendidikan dan sosialisasi perpajakan di kampus. Penyerahan penghargaan dilakukan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kanwil DJP) Riau, Bapak Ahmad Djamhari. pada Kamis (14/12/2023) kemarin.

Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pengaraian, Bapak Arrafiqur Rahman, S.E, M.M., menyampaikan rasa bangganya atas capaian gemilang ini. “Saya sangat mengapresiasi kerja keras Bapak Andi dan Bapak Afrijal bersama tim Tax Center UPP yang telah membawa nama baik universitas hingga meraih penghargaan tingkat provinsi. Semoga ini menjadi pemacu semangat bagi seluruh sivitas akademika Fakultas Ekonomi untuk terus memberikan kontribusi positif dalam pengembangan ilmu pengetahuan,” ujarnya.

Senada dengan itu, Ketua Program Studi Manajemen UPP, Bapak Purwantoro, S.E, M.Si., juga memberikan ucapan selamat. “Sungguh suatu prestasi yang luar biasa, saya yakin ini bakal menginspirasi para mahasiswa Program Studi Manajemen untuk terus berkarya dan berprestasi,” imbuhnya.

Tak lupa, Bapak Andi dan Bapak Afrijal juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para mahasiswa bimbingan mereka yang telah membantu suksesnya berbagai program pengabdian masyarakat di Tax Center UPP selama ini. “Penghargaan ini tentu juga berkat kontribusi para mahasiswa yang bekerja keras membantu penyelenggaraan kegiatan. Teruslah mengembangkan minat dan bakat kalian di bidang perpajakan,” pesan Bapak Andi.

Menurut penuturan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kanwil DJP) Riau, Tax Center UPP dinilai paling konsisten dalam upaya pengembangan literasi dan inklusi perpajakan bagi mahasiswa dan masyarakat umum. Hal ini dibuktikan lewat beragam kegiatan rutin tahunan seperti seminar, pelatihan perpajakan, penyuluhan pajak ke sekolah-sekolah.

"Atas segala dedikasi dan usaha Bapak Andi Afrizal dan Bapak Afrijal beserta tim Tax Center UPP, kami menilai Tax Center UPP layak mendapat predikat sebagai yang terbaik. Semoga ke depannya UPP bisa terus mempertahankan gelar ini,” imbuh Ahmad Djamhari.

Sementara itu, Bapak Andi dan Bapak Afrijal mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya atas penghargaan bergengsi ini. Mereka berdua berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi pengembangan pendidikan perpajakan di tanah air. “Kami akan terus berupaya memajukan literasi perpajakan di Indonesia melalui program-program unggulan Tax Center UPP,” pungkas Bapak Afrijal.