Antusiasme Tinggi, 24 Mahasiswa Manajemen UPP Jalani Ujian Proposal dan Komprehensif

Antusiasme Tinggi, 24 Mahasiswa Manajemen UPP Jalani Ujian Proposal dan Komprehensif

Pasir Pengaraian - Sebanyak 24 orang mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Pasir Pengaraian melaksanakan ujian seminar proposal dan komprehensif pada tanggal 20-21 Desember 2023. Kegiatan ujian tersebut berlangsung di Gedung Seminar Program Studi Manajemen Universitas Pasir Pengaraian Lantai 2.

Ujian seminar proposal merupakan ujian yang wajib diikuti oleh mahasiswa sebelum melaksanakan penelitian untuk skripsi. Sedangkan ujian komprehensif adalah ujian akhir yang harus dilalui mahasiswa sebelum dinyatakan lulus dan berhak menyandang gelar sarjana.

Ketua Program Studi Manajemen UPP, Purwantoro, S.E, M.Si, mengatakan bahwa antusiasme mahasiswa dalam mengikuti ujian terlihat sangat tinggi. Mereka hadir dengan penuh persiapan dan percaya diri untuk mempertanggungjawabkan proposal penelitian serta menguji keluasan ilmu yang telah mereka dapatkan selama masa perkuliahan.

"Saya lihat mahasiswa begitu bersemangat untuk segera menyelesaikan studinya. Mereka menyiapkan diri secara matang dan mempresentasikan hasil penelitiannya dengan lancar," ujar Rudi.

Rudi juga berharap, ujian seminar proposal dan komprehensif dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Hasil ujian dijadikan acuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Program Studi Manajemen ke depannya.

"Semoga ujian kali ini berjalan lancar dan berhasil dengan baik. Kami harapkan hasil ujian dapat menjadi bahan evaluasi untuk perbaikan mutu pendidikan di program studi ini," tutup Purwantoro